Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

GASA OIL

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

#1 Best Seller!

Sangat Laris Di Internet, Staf Kami hingga kewalahan melayani permintaan konsumen
karena ketersediaan Stok yang TERBATAS


GASA OIL
Manfaat Utama GASA OIL
  • MENAMBAH UKURAN PENIS
  • Membuat KEKAR
  • Mengandung FEROMON/ PHEROMONE
  • Aromanya Menambah Gairah Pasangan
  • SENSUAL & AMAN DOIRAL
  • 100% Herbal Aman tanpa Efek Samping
  • Makin PEDE dengan PENIS yang GEDE

Karena Sejatinya Wanita Menginginkan "P" mu Sekelas TERONG, BUKAN CABE...

WANITA SUKA YANG BESAR ?

Sampai sekarang pertanyaan ini memang masih menggelitik, Ada yang sok idealis mengatakan kalau ukuran bukanlah segala-galanya.

hmm... saya rasa itu hanya omong kosong belaka dan hanyalah untuk menghibur diri Anda sendiri. Sama seperti pria yang menginginkan wanita berpayudara besar, wanita juga menginginkan hal serupa pada "P"Anda.

BANYAK wanita mengidam-idamkan ingin punya suami dengan ukuran Mr P besar. Alasannya karena kelamin yang besar dapat memuaskan hasrat seksual kapan saja.

JADILAH PRIA Yang Membanggakan saat DIRANJANG Bikin pasanganmu kangen dan minta-minta terus dan PUAS SETIAP BERHUBUNGAN.

GASA OIL
Kini cara untuk membesarkan mr. P bisa Anda dapatkan dengan cara yang mudah, murah & Aman. GASA OIL adalah minyak herbal untuk menambah ukuran dan Membuat kekar.

Karena khasiat utamanya untuk melancarkan sirkulasi darah di area vital pria maka GASA OIL bisa MEMPERBESAR Mr.P / Alat Vital Pria jika dipijat RUTIN setiap hari selama minimal 1-2 bulan dan hasilnya akan permanen jika Anda ikuti sesuai anjuran.

DISCLAIMER :

Hasil pada setiap orang bisa berbeda beda, tergantung pada kondisi metabolisme dan riwayat kesehatan tubuh masing-masing.

Sedikit Tentang GASA OIL

Tidak sedikit kaum pria yang ingin memiliki ukuran alat vital lebih dari sebelumnya, karena beranggapan dengan ukuran Mr-P yang “Besar & Tahan Lama“ dapat lebih memuaskan pasangan tercinta.

Untuk menambah volume / diameter kini hadir GASA OIL produk terbaik dari PT. ABE yang terbuat dari bahan herbal pilihan, sesuai standart GMP & resmi BPOM.

GASA-OIL – Massage Oil For Men (minyak urut khusus pria dewasa) merupakan produk khusus pria dewasa PERTAMA & SATU-SATUNYA yang bisa dibuktikan secara langsung tanpa harus buka celana (lihat video dan foto dibawah), untuk menjadikan lebih KEKAR pada urat Mr-P secara instant, bahkan dalam hitungan MENIT!

Untuk mendapatkan hasil terbaik, perlu dilakukan terapi urut secara teratur, agar volume/dimeter mencapai kondisi optimal secara alami. Tidak hanya itu sirkulasi darah di area vital akan lebih Lancar, sehingga sangat efektif membantu hubungan intim lebih sehat & tahan lama (hasil setiap orang berbeda).

Gasa OIL sendiri merupakan produk khusus untuk pria dewasa yang manfaatnya bisa menjadikan hubungan suami istri lebih harmonis yang akan membuat pasangan Anda lebih bergairah, lebih berhasrat dan akan lebih terpuasakan saat intim.

minicon
minicon

GASA OIL AMAN tanpa EFEK SAMPING

Gasa oil merupakan produk berkualitas dari PT ABE (Accelerating Business Eminence), yang khasiatnya untuk membantu menambah diameter/volume mr.P menjadi lebih berisi & terlihat kekar.

Gasa oil dibuat dari bahan herbal pilihan tanpa campuran Bahan Kimia Obat (BKO) dan diolah secara higienis sesuai standart GMP (Good Manufacturing Practice), sehingga sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping negatif.

Sebagai legalitas resmi, Gasa Oil sudah lulus uji khasiat & juga sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM RI (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dengan nomer register POM NA18180105450.

Setiap Herbal yang di JUAL di Indonesia
HARUS PUNYA IJIN BPOM RI

IJIN RESMI BPOM : NA 1818 010 5450

Demi KEAMANAN & KESEHATAN anda, selalu gunakan produk yang sudah memiliki
IJIN RESMI dari BPOM RI
Apalagi menyangkut organ vital anda satu-satunya!
Sekali IMPOTEN anda akan menyesal seumur hidup!

DISCLAIMER :

Hasil pada setiap orang bisa berbeda beda, tergantung pada kondisi metabolisme dan riwayat kesehatan tubuh masing-masing.

Manfaat GASA OIL
GASA OIL adalah minyak perawatan pria dewasa yang bermanfaat untuk
melancarakan peredaran darah pada alat vital pria
tapi selain itu juga memberi QUADRUPLE ACTION bagi pria & pasangannya sekaligus!
simak manfaat QUADRUPLE ACTIONNYA berikut ini :


minicon
  • MENAMBAH UKURAN (menambah volume) alat vital pria jika di pijat rutin setiap hari (SESUDAH mandi) selama minimal 1-2 bulan.
  • Membuat KEKAR urat-urat di organ vital dalam hitungan MENIT (INSTANT)! sehingga menambah gairah pasangan ketika melihatnya & memberi sensasi sensual saat hubungan intim tanpa kondom (lihat demo dibawah ini yang diaplikasikan di urat tangan)
  • AROMA EROTIS - Mengandung FEROMON/ PHEROMONE yang bisa menambah gairah pasangan ketika mencium aromanya.
  • SENSUAL & AMAN - jika tertelan (tanpa dicuci) tanpa efek samping, tidak panas, tidak kebas, sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika digunakan tanpa kondom & pemakaian GASAOIL tidak dicuci, akan membuat otot-otot vagina istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri. sehingga memberi efek "daya cengkeram" yang sensasional.

LIVE DEMO GASA OIL

LIVE DEMO GASA OIL


Dioles 1 Menit
GASA-OIL disemprotkan 1x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 1 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

BELI SEKARANG

Dioles 2 Menit
GASA-OIL disemprotkan 1x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 2 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

BELI SEKARANG

Dioles 3 Menit
GASA-OIL disemprotkan 1x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 3 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

BELI SEKARANG

Dioles 5 Menit
GASA-OIL disemprotkan 1x ditangan kemudian di oles merata sambil di pijat selama 5 menit. Hasil pada setiap orang berbeda-beda.

BELI SEKARANG
Nah sudah bisa dibayangkan? jika GASA OIL dioleskan ke penis anda?

Anatomi Penis sebelum & saat ereksi

minicon
Ereksi terjadi karena Corpus Cavernosum terisi dengan darah & mengembang, pembuluh darah arteri juga semakin membesar.

GASA OIL akan membuat pembuluh darah membesar sehingga lebih banyak dialiri darah.

GASA OIL “bukan” untuk mengobati Disfungsi Ereksi, GASAOIL untuk menambah ukuran alat vital/ penis pria jika digunakan rutin selama minimal 1-2 bulan. di pijat sesudah mandi selama 3-5 menit dan ATAU dipijat 3-5 menit sebelum hubungan intim untuk membesarkan URAT alat vital secara instant untuk memberi sensasi erotis saat hubungan intim.

BELI SEKARANG
Cara Pakai GASA OIL

GASA OIL dipakai untuk 2 tujuan :

  • Yang PERTAMA Untuk KEHARMONISAN hubungan intim dengan membuat Mr.P berurat kekar (berotot) sekaligus memberi sensasi sensual saat hubungan.
  • Yang ke DUA sebagai minyak TERAPI PIJAT untuk Menambah Ukuran alat vital/ Mr.P.
GASA OIL tidak perlu dicuci, tidak panas, tidak kebas, aromanya erotis sekali karena mengandung pheromone
(aroma yang bisa menambah gairah lawan jenis) & aman jika tertelan.

BERIKUT CARA PAKAI GASAOIL

Untuk Hubungan PASUTRI


Gunakan kapan saja sebelum hubungan intim, Semprotkan ke Mr.P > ratakan > pijat selama 3-5 menit agar meresap & urat-urat mulai terlihat kekar (berotot/ muscular), setelah itu bisa langsung digunakan untuk hubungan tanpa perlu dicuci. urat yang terlihat kekar + aroma pheromone akan membuat pasangan lebih bergairah & merasakan sensasi yang luar biasa saat hubungan intim

Untuk MEMPERBESAR Penis


Lakukan setiap hari selama 1-2 bulan, sesudah mandi, Semprotkan ke Mr.P > ratakan > pijat selama 3-5 menit agar meresap, semakin meresap khasiatnya akan semakin terlihat. Jika rutin tanpa putus maka dalam 1-2 bulan akan terlihat perubahan volume Mr.P yang semakin besar saat ereksi.
ORDER GASAOIL SEKARANG

MAU KOMBINASI DAHSYAT?
BESAR + KEKAR & NGGAK GAMPANG KELUAR?
KOMBINASIKAN GASA OIL + FOREDI SESAAT SEBELUM BERHUBUNGAN INTIM

CARA PAKAI KOMBINASI GASA OIL + FOREDI

Jika akan digunakan untuk hubungan intim, oles FOREDI & biarkan 1 jam, setelah 1 jam bersihkan Mr.P & biarkan 1 jam lagi agar meresap ditandai dengan rasa hangat, kemudian 5 menit sebelum hubungan intim semprot GASAOIL (kocok dulu), oles & pijat Mr.P 5 menitan (sampai meresap + urat mulai menonjol) dan setelahnya bisa langsung digunakan sambil hubungan (tanpa jeda waktu) tanpa perlu dicuci lagi, urat alat vital yang KEKAR akan memberi sensasi kenikmatan sensual PLUS AROMA EROTISnya akan menambah gairah pasangan anda! (GASA OIL 100% aman jika tertelan).

Info Lengkap FOREDI

PESAN SEKARANG


ORDER VIA WHATSAPP


"Sedikit Info Tentang Penjual"



"Rekomended Seller"

Foto diatas adalah foto “Misbachul Munir” sebagai Pemilik website ini bersama Tokoh Spesial “Keharmonisan Rumah Tangga”

“Boyke Dian Nugraha”

Yang sangat berpengaruh terhadap Jaminan Produk GASA OIL yang kami pasarkan.

Pastikan Anda Transfer Ke Rekening RESMI Bank Kami Atas Nama : Misbachul Munir

JADI JANGAN KHAWATIR

Pastikan Anda Mendapat layanan yang tepat dari Penjual Resmi Produk GASA OIL, Produk hanya didistribusikan secara Exlusive

GARANSI UANG KEMBALI

  • Kami Menjamin 100% UANG KEMBALI apabila paket yang dikirim Terbukti Palsu Atau tidak sampai ke alamat tujuan.
  • Hati-hati Penawaran GASA OIL HARGA MURAH
  • Kami TIDAK MENERIMAN Klaim Produk KW / Palsu
BELI SEKARANG
HARGA GASA OIL

Harga Normal
Rp 350.000

300.000 BELI SEKARANG
isi 20ml
Untuk Pemakaian 1 Bulan







CARA PEMESANAN CEPAT
Cara Pemesanan Cepat Melalui SMS / WA :
FAST RESPON
Cara ORDER Cepat via SMS
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box GASA OIL
4. Sebutkan Nama Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

- Kirim SMS/WA ke : 0852-5935-2234

Contoh SMS :
Rinto Efendi, pesan 4 box GASA OIL, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, Solo 50252 – Jawa Tengah, via BCA

Kirim SMS/WA ke : 0852-5935-2234

Pilihan Paket

  • Paket Hemat
  • 2 GASA OIL
    Rp 600.000
  • Packing aman dan rapih
  • Garansi Produk ASLI
  • PESAN PAKET INI
  • Paket TERLARIS
  • 4 GASA OIL
    Rp 1.200.000
  • Packing aman dan rapih
  • Garansi Produk ASLI
  • PESAN PAKET INI
  • Paket PREMIUM
  • 6 GASA OIL
    Rp 1.800.000
  • Packing aman dan rapih
  • Garansi Produk ASLI
  • PESAN PAKET INI
  • Paket EKSKLUSIF
  • 10 GASA OIL
    Rp 3.000.000
  • Packing aman dan rapih
  • Garansi Produk ASLI
  • PESAN PAKET INI
Menerima Pembayaran Transfer Bank serta ATM Bersama

Bekerja sama dengan Jasa Pengiriman

Scroll to top